Mourinho: Hary Kane Siap Diturunkan Lawan Manchester United

Posted by KarimGanas on 23.13 in ,


Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyatakan Harry Kane akan diturunkan sebagai starter pada laga Premier League kontra Manchester United, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Yuk saksikan live streaming Tottenham vs Manchester United Mola TV.

Harry Kane sudah lama absen memperkuat Tottenham sejak mengalami hamstring sobek di pertandingan kontra Southampton pada Tahun Baru 2020. Kane diuntungkan dengan penghentian kompetisi karena pandemi virus corona untuk memulihkan kondisinya setelah operasi. Kini, ia siap dimainkan melawan Manchester United.

"Dia bekerja dengan sangat baik. Saya bisa bilang tak masalah dia mulai bermain. Apakah ia memiliki 90 menit, 80, 70, 60? Saya tidak tahu. Hanya pertandingan yang bisa memastikan," kata Mourinho, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (18/6/2020).

"Apakah ia dalam performa terbaiknya? Kami tidak tahu. Ini bukan sesi latihan ringan. Dia sudah sekitar enam bulan tanpa bertanding sepak bola."

"Tapi, dia bekerja sangat baik. Dia sangat profesional dan akan tampil besok," sambung Mourinho.  
Selain Harry Kane, Jose Mourinho juga memastikan Moussa Sissoko dan Son Heung-min akan kembali ke starting line-up saat menghadapi Manchester United. Keduanya telah pulih dari cedera.

Perjuangkan Poin Per Laga

Saat ini, Tottenham Hotspur bercokol di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League. Spurs defisit lima poin di belakang Setan Merah yang menempati posisi kelima.

Mourinho belum menyerah untuk menggapai posisi empat besar di akhir musim, tapi ia akan menjalaninya laga demi laga.

"Saya akan berusaha tak melihat pada perbedaan poin. Itulah mengapa saya tak bisa mengatakan berapa sebenarnya perbedaan poin yang kami miliki dengan para rival," ucap Mourinho.

"Kami harus melihat tantangan hebat dengan cara berusaha menang di setiap laga. Pada akhir sembilan laga, kami akan melihat apa yang telah kami lakukan dan apa yang dilakukan lawan kami. Jadi mari fokus dari laga per laga. Besok adalah melawan Manchester United, ada poin yang harus diperjuangkan dan itulah yang akan kami lakukan," imbuh Mourinho.